Tuesday 14 February 2017

Maaf untuk suriah aleppo [1]

google.com
Aku melihatmu menangis
Aku ingin mengusap air matamu
Namun aku tak bisa
Padahal aku punya sepasang tangan yang bisa melakukan lebih dari itu
Sepasang tangan yang biasa memegang, mungkin lebih sering ku gunakan untuk memegang handphone lalu tertawa, lalu lupa bersyukur dan membuang waktu demi hal tak penting
 
google.com
Aku melihatmu dalam keadaan was-was
Aku ingin memelukmu
Namun aku tak bisa
Padahal aku punya kebahagian yang mungkin jauh lebih baik darimu
Kebahagia karena tidak harus selalu waspada terhadap lawan yang tiba-tiba menyerang, kebahagian yang kadang membuatku lupa bahwa Allah masih mencintaiku
 
google.com
Aku melihatmu berlari bersembunyi
Aku ingin menemanimu
Namun aku tak bisa
Padahal aku punya sepasang kaki yang mungkin dengan santainya berjalan penuh kesombongan, aku masih bisa berjalan menuju sekolah, ketempat kerja, lalu lupa bersyukur bahwa nikmat Allah begitu luar biasa
 
google.com
Aku melihatmu kelaparan
Seharusnya aku berbagi denganmu
Tapi mungkin aku lupa
Lupa jika nikmat Allah selalu ku rasakan, aku bisa makan dengan nyaman, berbagai macam bahkan terkadang lupa untuk ku habiskan lalu terbuang
 
google.com
Maafkan aku adik kecilku
Maafkan aku karena tak dapat berbuat banyak untukmu
Maafkan aku karena lupa tentangmu


Kalian adalah Mujahid Kecil yang perkasa, Dik!
Ayo, Sahabat Syria! Bantu share #sssyria2017 Dan DONASI SEKARANG di www.kitabisa.com/sssyria2017

Atau klik saja link di profile instagram @ryanadammaulana atau @islam_cahayaku --> tunggu --> lalu akan muncul halaman --> klik DONASI SEKARANG --> Isi data diri & bank tujuan transfer).


"Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi oranglain"
Jika tidak ada ilmumu, maka dengan  hartamu
Jika tidak ada hartamu, maka dengan tenagamu
Jika tidak ada tenagamu, maka dengan do’amu (sikap yang baik)

Jika tidak ada do’amu, semoga Allah mengampunimu

0 comments:

Post a Comment

 

Sunshine For You 🌻 Template by Ipietoon Cute Blog Design