Saturday 4 February 2017

“Ketika Allah Memanggil”



Terlihat bayanganku
Aku berjalan dalam keraguan
Beriringan bersama dengan asa
Dengan mimpi yang terlihat suram
Aku terdiam
Dalam hati, seribu tanya bergeming
Aku mencari jawaban dari manapun
Aku terdiam
Ternyata hatiku yang mampu memberikan jawaban
Inilah caraNya
Cara Tuhan memanggilku
Cara Tuhan mengingatkanku
Sakit?
Adalah rasa karena aku tidak memahami
Namun jika aku memahami
Begitu indah, bahagia dan haruku rasakan
Bahkan mungkin memalukan
Tuhan
Begitu cintanya Engkau padaku
Terimakasih
Karena masih mencintaiku
aku yang mungkin tak pantas untuk berdoa padamu
Terimakasih
Karena masih menuntunku
Membuka hatiku
Jika bukan karena Engkau
Mungkin aku yang masih berada diposisi mereka saat ini
Dan kini
Aku paham
Bahwa aku tidak pernah sendiri
Bahwa cinta yang aku dapatkan dariMu
Adalah cinta yang amat begitu luar biasa
Aku tidak pernah merasa sendiri
Aku memilikimu
Dengan cinta yang takkan pernah tertandingi
Dan inilah pilihanku
Aku bahagia memilihMu
Inilah hijrahku
Inilah duniaku saat ini yang akan ku perjuangkan
Hingga hayatku
Hingga kaki ini tak lagi Engkau izinkan tuk melangkah
Maka kaki ini akan terus melangkah
Mengejar ke istiqamahan di jalanMu
Menjaga ke istiqamahan di jalanMu
Dan mengejar Husnul Khatimah dijalanMu.

http://www.majelistausiyahcinta.com/2017/01/28/ketika-allah-memanggil/

0 comments:

Post a Comment

 

Sunshine For You 🌻 Template by Ipietoon Cute Blog Design